PASAR MAJENANG TERBAKAR ( Lagi )

Ilustrasi : pueblo.us
CILACAP - Sebanyak 14 kios Pasar di Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap, Jumat malam (28/8) sekitar pukul 19.15 WIB ludes terbakar. Api dengan cepat membesar dan merambat membakar kios - kios disebelahnya.
Dalam sekejap belasan kios yang telah ditingal pemiliknya pulang kerumah masing-masing telah dilumat si jago merah. Warga masyarakat yang berada disekitar pasar berusaha memadamkan api dengan cara menyiramkan air menggunakan ember, namun usaha para pedagang ini sia - sia karena api justru bertambah besar.
Sekitar 1 jam kemudian barulah 1 unit mobil pemadam kebakaran tiba dilokasi kejadian. Namun si jago merah sudah terlanjur membesar dan menghanguskan sebanyak 14 kios. Banyaknya kerumunan warga dan sempitnya jalan menuju lokasi pasar membuat para petugas pemadam kebakaran, kerepotan dan tidak bisa bekerja maksimal.belum diketahui apa penyebab dan kerugian dari peristiwa tersebut.
Wakil Bupati Cilacap H.Tatto Suwarto Pamuji yang menerima laporan dari Camat Majenang Drs.Heru Susetyo MSi, yang tengah mengikuti tarhim antar dinas/instansi di aula Makodim Cilacap, buru-buru meninjau lokasi.
Setibanya di lokasi, wakil Bupati Tatto Suwarto Pamuji yang didampingi Ka Badan
Kesbangpollinmas Drs.Yayan Rusyawan MM, Kabag Kesra Drs.Sumaryo MM dan Kabag Humas Setda Aris Munandar MSi menginstruksikan kepada Camat Majenang dan Kepala Pasar setempat untuk segera melaporkan penyebab dan jumlah kerugian sesegera mungkin."Saya berharap besok pagi saya sudah mendapatkan laporan, saya ingin roda perekonomian ini tetap berjalan," tandasnya.
Untuk mencegah adanya penjarahan sejumlah petugas Polsek Majenang diterjunkan ke lokasi kejadian.

Sumber : Humas Pemkab Cilacap

0 komentar:

Posting Komentar

 
Dirojong ku Blogger | Dirancang ku Trik-tips Blog © 2009 | Resolution: 1024x768px | Langkung sae upami di tingali nganggo: Firefox | Ka Tepas